Tinjauan Rutin Dan Berkala Untuk Dapatkan Hasil Yang Maksimal Dalam TMMD Karanganyar -->

Tinjauan Rutin Dan Berkala Untuk Dapatkan Hasil Yang Maksimal Dalam TMMD Karanganyar

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:49

 


 KARANGANYAR - Kasdim 0727/Karanganyar, Mayor Inf Suwarko, bersama rombongan melaksanakan pengecekan lokasi program pembangunan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 


Pengecekan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala supaya pelaksanaan program fisik berjalan sesuai dengan perencanaan tanpa ada hambatan. Kasdim mengungkapkan, pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana tahapan pengerjaan, karena harus disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan. 


“Kalau tidak dilakukan pengecekan secara terus menerus, nanti kita tidak akan bisa mengetahui hasilnya seperti apa, makanya evaluasi itu penting,” tegas Kasdim. 


Sementara Kades Jatiwarno yang mendampingi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar, dengan adanya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar semoga semakin mempermudah warga untuk kesawah maupun melaksanakan aktivitas perekonomian lainnya sehingga meningkatkan kesejahteraan warga Desa Jatiwarno. (ST)

TerPopuler