Tinjau Lokasi Jalan TMMD, Petugas DPI Himbau Warga Untuk Merawat Hasil TMMD -->

Tinjau Lokasi Jalan TMMD, Petugas DPI Himbau Warga Untuk Merawat Hasil TMMD

Kamis, 22 Oktober 2020, 12:52

 

 


 
 
KENDAL - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kendal, melalui Paul Yapanani selaku kepala bidang pembinaan dan pengendalian, tinjau hasil pekerjaan jalan yang merupakan hasil karya  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Dengan didampingi Satgas TMMD, Paul menghimbau kepada warga untuk merawat semua hasil pekerjaan TMMD termasuk pembangunan jalan cor sepanjang 1,2 Km itu.
 
Melalui Giat Betonisasi jalan yang dilaksanakan oleh TNI manunggal membangun desa(TMMD), diharapkan masyarakat semakin mengerti dan merasa saling memiliki terhadap apa yang sudah dikerjakan,  seperti pembangunan betonisasi jalan  yang sudah dilaksanakan dan hampir selesai ini.
 
"Ini sangat memberikan manfaat serta kesejahteraan warga, disamping itu juga melalui program TMMD ini, yang seharusnya pengerjaannya membutuhkan anggaran yang cukup besar, dengan adanya TMMD ini bisa menghemat anggaran dengan Konsep anggaran yang kecil tetapi bisa menghasilkan Volume yang banyak dengan kualitas yang lebih bagus, "ungkap Paul Yapanani .
 
Sementaraitu, Kopka Nasoka(TNI Al) yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal berharap, program TMMD perlu ditingkatkan kalau perlu ditambah, karena manfaatnya sangat besar sekali buat warga dan juga bisa menumbuhkan kembali nilai nilai kegotongroyongan warisan para pendiri Bangsa. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler