Terus Bahu Membahu di Pengecoran Jalan TMMD -->

Terus Bahu Membahu di Pengecoran Jalan TMMD

Kamis, 15 Oktober 2020, 20:15

 

 

 
 
KENDAL - Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal  terus melaksanakan gotong royong, bahu membahu dengan warga  di  pengecoran jalan yang merupakan sasaran disik utama di TMMD dengan sasaran Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Antrian panjang terjadi saat menumpahkan campuran semen  yang siap di angkut dan  ditumpahkan ke jalan yang menjadi sasaran pengecoran.
 
Keikutsertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sendang Kulon ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat.
 
Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, Satgas TMMD telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun, merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD.
 
Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Sendang Kulon dengan penuh keakraban.
 
Sementara itu, Danpos 05/Cepiring Pelda Supriyadi menambahkan, momen kerja bareng di lokasi TMMD itu  menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan TNI mampu mendorong semangat warga di lokasi TMMD.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler