Ternyata ini Tanggapan Kepala Desa Jatiwarno Kepada TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar -->

Ternyata ini Tanggapan Kepala Desa Jatiwarno Kepada TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar

Jumat, 09 Oktober 2020, 06:57

 


 Karanganyar - Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata bahwa TNI bersama dengan pemerintah untuk ikut serta memeratakan pembangunan di segala bidang Khususnya di desa wilayah tertinggal.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan program TMMD ke 109 Kodim Karanganyar tersebut selalu dilakukan dengan gotong royong dan saling bahu membahu sehingga akan dapat menyelesaikan dengan baik dan tepat waktu karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan sampai penutupan. 

Kades Jatiwarno Catur  Sujito  sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim Karanganyar yang ada di desanya karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, selain warga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan setelah pengerjaan ini selesai, juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, baik antara TNI dengan masyarakat.

“Dengan adanya TMMD ini saya yakin, selain seluruh warga Jatiwarno ini dapat menikmati hasilnya setelah pelaksanaan pekerjaan ini selesai, juga dapat menambah semangat jiwa persatuan dan kesatuan dimana mereka saling bersatu bersama-sama mewujudkan impian mereka menjadi desa yang maju (ST)

TerPopuler