‘’ Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Sudah Dibangun ‘’ -->

‘’ Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Sudah Dibangun ‘’

Sabtu, 17 Oktober 2020, 22:38

 

 
 
KENDAL  -  TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal dengan sasaran fisik bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) milik mbah Suyanah (63) sudah selesai pengerjaannya..
 
Bersamaan dengan itu, dikesempatan itu  Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono beserta rombongan meninjau pembangunan RTLH itu
 
Kasdam IV/Diponegoro dan tim melakukan peninjauan dan pemeriksaan pembangunan bantuan RTLH untuk masyarakat yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Daerah teritorial jawa Tengah dan Jogyakarta termasuk ke Kodim Kendal salah satunya,rombongan dari Kodam ini memeriksa bantuan RTLH milik ibu Suyanah Rt 04 Rw 01 warga Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung.
 
Brigjen TNI Widi Prasetijono mengatakan "Bahwa kegiatan pemeriksaan itu merupakan kewajiban Kodam IV/Diponegoro untuk memastikan hasil dari program TMMD yang telah diluncurkan dan dilaksanakan oleh Satuan jajarannya seperti Kodim 0715 Kendal ini berjalan lancar kami sudah melakukan pemeriksaan dan hasilnya sangat memuaskan serta tidak ditemukan adanya penyimpangan terutama terkait anggaran.

“Terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang telah membantu  pembangunan rumah untuk kami dengan baik yang dulunya rumah ini belum ada pondasinya sehingga kalau hujan pasti kena banjir sendiri,semoga bapak-bapak tentara selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa selalu membantu kesulitan warga masyarakat." ungkap Mbah Suyanah. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler