Tanpa Upacara Lapangan, TMMD Reguler Kodim Kendal Ditutup -->

Tanpa Upacara Lapangan, TMMD Reguler Kodim Kendal Ditutup

Jumat, 23 Oktober 2020, 11:59

 


KENDAL - TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, resmi ditutup.
 
Apabila umumnya penyerahan hasil TMMD dari Dansatgas kepada Bupati dilakukan dalam sebuah upacara di lapangan,kali ini diselenggarakan secara sederhana di Balai Desa Sendang Kulon.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ary Yulianto,S.I.P, Dandim 0715/Kendal Letkol Iman Widhiarto S.T. ,Bupati Kendal diwakili Sekda Kendal Moh Toha,Ketua DPRD Mohammad Makmun,Forkopimda dan Forkopimcam Kangkung.
 
Penutupan dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara hasil TMMD.
 
Dalam sambutannya Dandim 0715/Kendal,Letkol Inf Iman Widhiarto membenarkan, penutupan TMMD dilakukan tanpa adanya Upacara.Mengingat pandemi covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat.Namun pihaknya bersyukur atas ridho Tuhan Yang Maha Esa,berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.
 
"Kami sangat bersyukur semua kegiatan dapat diselesaikan dengan baik.Semoga hasil dari TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan warga,"ujar Dandim.
 
Sementara Bupati Kendal  yang diwakili oleh Sekda Kendal,  Moh Toha menyampaikan apresiasi atas kegiatan TMMD Reguler 109 di Desa Sendang Kulon.Sebab pelaksanaannya telah banyak berkontribusi terhadap percepatan pembangunan.Selain kualitas pekerjaannya cukup baik,TMMD ini juga menumbuhkan semangat gotong royong dalam masyarakat dan ini harus senantiasa dilestarikan. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler