Tanggap Tanggon Trengginas Ditunjukan TN di Lokasi TMMD -->

Tanggap Tanggon Trengginas Ditunjukan TN di Lokasi TMMD

Sabtu, 03 Oktober 2020, 22:16



KENDAL - Jiwa patriot ini memang sudah melekat ditubuh TNI, satgas TMMD - Reg - 109. seluruh jiwa dan raganya rela dikorbankan untuk Kesatuan dan keutuhan NKRI.

Hal itu juga ditunjukkan saat membantu pelaksanaan Posyandu, program kesehatan pelayanan terpadu, Puskesmas Kangkung 2 dibawah pimpinan,Dr Andi Setiyawan di lokasi  TMMD Reguler ke-209 Kodim Kendal.

Program itu  semang salah satu program sebagai upaya mewujudkan warga yang sehat, rumah yang bersih, dan memiliki MCK dan mengurangi resiko kematian terhadap ibu - ibu hamil dan balita dari stunting di dusun pening.

Satgas TMMD - Reg - 109, yang  memiliki jiwa Tanggap,tanggon dan trengginas ini mampu mengembangkan diri,baik lingkungan masyarakat maupun medan operasi.

Hal itu terbukti pada saat salah satu warga dusun pening, Rokiyatun (38) ,menuju tempat pelayanan posyandu merasakan agak pening di kepala.

prajurit satgas ,Sersan Satu Tri Juni.S,dengan  tanggap,segera menghampiri ibu - ibu, dengan ciri kas senyum sapa salamnya,segera melakukan pendampingan dan mengantar sampai tujuan pelayanan posyandu. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler