Tak Ketinggalan, Kasrem 073/Makutarama Juga Tinjau Pantai Pening -->

Tak Ketinggalan, Kasrem 073/Makutarama Juga Tinjau Pantai Pening

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:56

 


 
KENDAL- Kenangan lama bersemi kembali itulah yang dirasakan kepala staf korem 073/Makutarama Letkol CZI Hendro Edi Busono dalam kunjungannya di lokasi TMMD REG 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.
 
Letkol CZI Hendro Edi Busono mengemukakan, secara pribadi dirinya sangat senang dan bangga akan hasil hasil yang telah dicapai dari pelaksanaan TMMD disini.
 
‘’Walaupun belum 100 persen tapi sudah maximal,kan ini waktunya masih ada cukup tinggal poles dan finishing sudah selesai," papar Kasrem Edi Busono.
 
‘’Saya jadi teringat dan bahagia sekali tiga tahun lalu saat saya masih jadi Dandim Kendal juga melaksanakan TMMD seperti ini letaknya di sebelah Timur persis pantai Pening ini ee sekarang saya meninjau TMMD disini,alhamdulilah ya kita diberikan umur panjang oleh ALLAH waktu memang cepat berlalu ya dan Pantai Pening ini memang sangat indah," tambahnya
 
Dia berharap, di kegiatan TMMD Kodim 0715 Kendal ini ke depan bisa jadi pelopor dan percontohan kodim kodim lain dalam melaksanakan program TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler