Tak Kendor Sedikitpun Jelang Berakhirnya TMMD Sendang Kulon -->

Tak Kendor Sedikitpun Jelang Berakhirnya TMMD Sendang Kulon

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:32

 


 
KENDAL- Para  TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tak kendor sedikitpun semangatnya menjelang berakhirnya TMMD.

Para personel Satgas yang telah dibagi tugas-tugasnya di lapangan, terus bertahan semangatnya, baik di lokasi pemasangan lampu PJU bertenaga surya, maupun di lokasi  betonisasi jalan yang berlokasi di Desa Sendang Kulon, tepatnya  antara Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening.
 
Sersan Dua Mulia, salah satu personel satgas yang ikut terlibat dalam pemasangan PJU bertenaga surya. Terus bersemangat berbaur  dengan sesama Satgas maupun warga.
 
Sersan dua Mulia yang asli Sumatra ini, sudah menetap dan berdomisili di Ungaran dan sehari hari berdinas di Kodim 0715/Kendal itu, perjalanan yang jauh dari ungaran Semarang menuju ke Lokasi TMMD Desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung, tak membuat semangatnya kendor.
 
Di setiap harinya Sersan Dua Mulia selalu berbaur dengan rekan rekan Satgas TMMD serta warga Desa Sendang Kulon di lokasi TMMD dalam mensukseskan setiap program TMMD.
 
 
"Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Anggota Satgas Untuk bekerja keras demi keberhasilan Satgas TMMD - Reg -109, dan saya juga sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini, bisa ketemu saudara saya yang asli dari sumatra di Dusun pening, " Ujar Sersan Dua Mulia.
 
 
Warga  pun memuji dengan semangatnya, "semoga apa yang dilakukan Pak TNI Mulia bisa bermanfaat buat warga Desa Sendang Kulon, dan bapak-bapak  TNI yang lain selalu dalam lindungan Allah, " Ujar Muliadi (55) warga Dusun pening yang juga  asli kelahiran Sumatera. (Pendim 0715/Kendal)



TerPopuler