Sinergitas TNI-POLRI Di Lokasi TMMD Demi Kesejahteraan Rakyat -->

Sinergitas TNI-POLRI Di Lokasi TMMD Demi Kesejahteraan Rakyat

Jumat, 09 Oktober 2020, 07:11

 


KENDAL,KANGKUNG - Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung, berbagai pihak terkait turut memberikan andil dalam program yang di laksankan selama 30 hari tersebut.

Polsek Kangkung misalnya,sebagau satuan pelaksana yang selalu bersinergi dengan Koramil 05/Cepiring dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas di wilayah tersebut, Setiap hari secara rutin mengerahkan anggotanya untuk turut terjun membantu langsung bersama anggota satgas TMMD dan Masyarakat setempat, Kamis(01/10)

Bripda Syarif, salaha satu anggota Polsek Kangkung mengatakan, selain menjaga Kamtibmas, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yuridiksi juga menjadi langkah penunjang untuk menciptakan keamanan.

 "Kami anggota Polsek Kangkung akan terus membantu pengerjaan betonisasi jalan sini (dusun Pening),bersama bersama Anggota Koramil Cepiring dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati fasilitas jalan yang bagus dan mampu meningkatkan kesejahteraan warga", ujarnya.

Senada, Babinsa Sendangkulon Koramil 05/Cepiring mengatakan bahwa Dengan fasilitas jalan yang bagus maka di harapkan akan memberi dampak yang baik dalam hal kesejahteraan masyarakatnya, "Polsek dan Koramil Hadir di sini demi kesejahteraan masyarakat, Terima kasih untuk pihak Polsek dan warga yang terus mendukung pelaksanaan pengerjaan proyek sampai dengan selesai pengerjaannya nanti", ungkap babinsa yang sebelumnya berdinas di Papua tersebut.

Ungkapan bahagia pun di sampaikan Pardi, salah satu Warga dusun Pening, terkait pembangunan jalan di kampungnya tersebut. "Tentunya kami warga sini merasa senang pak, karena nanti akan dapat menikmati jalan yang bagus, yang membuat kami lebih bangga, jalan ini di bangun oleh TNI bersama warga dan instansi terkait lainnya", akunya. (pendim15/bz)

TerPopuler