Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat Terus Terjaga di TMMD Karanganyar -->

Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat Terus Terjaga di TMMD Karanganyar

Minggu, 04 Oktober 2020, 08:32

 


 KARANGANYAR - Memasuki pekan kedua pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, tampak antara TNI dan Polri serta masyarakat Desa Jatiwarno terus bersinergi  di lokasi sasaran fisik jembatan satu.

 

Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi pun mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri di pekerjaan fisik pembangunan jembatan ke satu di Dusun Trugo Desa Jatiwarno, diharapkan dengan kegiatan semacam ini sinergitas TNI – Polri terus terjaga.

 

Kapten Inf Supardi mengatakan pihaknya terus berupaya memacu personil bersama masyarakat untuk bersama sama menuntaskan pekerjaan tersebut dengan harapan bisa selesai tepat waktu serta bisa dinikmati oleh warga setempat.

 

Sementar itu, Aipda Rokhim anggota Polres Karanganyar mengaku senang dapat berpartisipasi dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

“Kami merasa senang bisa berkumpul bersama warga masyarakat dan TNI, tentunya akan memberi warna tersendiri bagi kami dalam mengikuti kegiatan semacam ini,” pungkasnya. (ST)

TerPopuler