Siap di Kunjungi Tim Wasev, Satgas TMMD Pasang Umbul- Umbul. -->

Siap di Kunjungi Tim Wasev, Satgas TMMD Pasang Umbul- Umbul.

Jumat, 09 Oktober 2020, 07:00

KENDAL  - Tak ingin saat menyambut Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari pusat tidak meriah, disela-sela kesibukannya bekerja di sasaran fisik TMMD Reguler ke -109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal,  sejumlah prajurit anggota Satgas ikut membantu warga pasang umbul-umbul.
 
''Penyambutan Tim Wasev dari pusat harus meriah, umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan harus banyak, termasuk pembersihan rumput juga harus dilakukan. Untuk itu kepada sejumlah prajurit kami perintahkan membantu warga memasang umbul-umbul,'' ungkap Danpos  Kangkung,  Pelda Supriadi.
 
Dijelaskan, seperti di lokasi jalan pengecoran yang saat ini tengah dibangun, begitu dianggap kurang meriah pemasangan umbul-umbulnya, sejumlah prajurit Satgas langsung diterjunkan untuk menambah kekurangan umbul-umbul itu.
 
''Beruntung jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan tiang untuk umbul-umbul, manakala dibutuhkan seperti saat ini menjelang kunjungan Tim Wasev, semuanya langsung siap,'' beber Suwandi(55), salah seorang warga Dukuh Kacangan Kidul, Desa Sendangkulon.
 
Semenetara itu, tidak mau ketinggalam, untuk penambahan pemasangan umbul-umbul itu, Kadus Kacangan lor Kiswadi (45) juga turun ke lapangan, bahu-membahu dengan Satgas TMMD melakukan pemasangan umbul-umbul. Penambahan dilakukan di sepanjang jalan menuju lokasi sasaran fisik TMMD, maupun di Balai Desa tempat transit dari tim Wasev. (Pendim 0715Kendal)



 

TerPopuler