Serunya Ketika Kapolres dan Dandim Ikut Kerja di TMMD Sendang Kulon -->

Serunya Ketika Kapolres dan Dandim Ikut Kerja di TMMD Sendang Kulon

Jumat, 09 Oktober 2020, 06:59

 



 
KENDAL — Kegiatan fisik maupun non fisik di pelaksanaan TNI   Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal terus dikebut.
 
Tak hanya prajurit Satgas dan masyarakat yang bekerja di lapangan, melainkan  ada pandangan yang menarik di lokasi TMMD Sendang Kulon, dua petinggi TNI dan POLRI wilayah kabupaten Kendal turun langsung ke lokasi pengerjaan rabat beton. Proyek ini merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Kendal. Keruan saja suasana di lokasi TMMD semakin seru.
 
Dua petinggi tersebut adalah Komandan kodim 0715/Kendal(Dansatgas TMMD) Letkol inf Iman widhiarto dan Kapolres Kendal AKBP Ali wardana. Kedua petinggi di Kendal itu tampaknya tidak hanya meninjau lokasi maupun lihat hasilnya saja, melainkan baik Kapolres Ali dan Dandim Iman ikut  turun kerja langsung kompak gabung bersama satgas serta warga. Mulai ambil material dan dorong angkong yang berisi adukan cor.
 
"Saya tidak ingin dinilai warga hanya meninjau dan terima bersih saja tapi kami tunjukan kepada masyarakat bahwa kita juga bisa dan mampu ikut kerja bareng warga,justru kita lebih akrab berbaur tidak ada jarak" tegas Komandan kodim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman.
 
"Disini kita tunjukan kepada masyarakat kendal bahwa kita juga selalu bersinergi,kompak juga dilapangan,selalu siap membantu rakyat juga menjaga ketertiban dan keamanan khususnya kabupaten kendal, " Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, menimpali.  (Pendim 0715Kendal)

TerPopuler