Sertu Untung Dampingi Bidan di Posyandu Desa Jatiwarno. -->

Sertu Untung Dampingi Bidan di Posyandu Desa Jatiwarno.

Minggu, 18 Oktober 2020, 06:23

 


 Karanganyar-Anggota Satgas TMMD reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar Sertu Untung  melakukan pendampingan kegiatan pendataan Balita di Posyandu wilayah Dusun Sonosari  RT 14 RW 06 Desa Jatiwarno  Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Pendampingan yang dilakukan Satgas TMMD pada Posyandu tersebut bersama-sama dengan Bidan Desa  ibu Tutik (48) dan para Kader PKK. Nampak bentuk kerjasama yang kuat dalam keikutsertaannya membangun generasi muda yang sehat secara jasmani maupun rohani. Tidak saja sebagai pendamping Satgas  juga ikut membantu pengukuran tinggi badan Balita dan penimbangan berat badan Balita.

Sertu Untung  menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan terutama saat pandemi covid 19  yang melanda sekarang ini.

“ kami mengajak kepada ibu-ibu yang memiliki Balita untuk rutin mengikuti kegiatan posyandu sesuai jadwal yang ditentukan, hal ini guna memudahkan petugas mendeteksi secara dini jika terjadi keluhan atau gejala lain pada diri anak-anak kita. Lebih baik kita menjaganya ketimbang kita mengobatinya.” ujar Untung.(n)

TerPopuler