Serma Maskulir dan Prada Rahmad anggota Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Turukan Peralatan Bengkel Untuk Pelatihan di Desa Jatiwarno. -->

Serma Maskulir dan Prada Rahmad anggota Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Turukan Peralatan Bengkel Untuk Pelatihan di Desa Jatiwarno.

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:27

 


 Karanganyar - TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Kini Menyentuh Proses Non Fisik , tampaknya Serma Maskulir bersama Prada Rahmad anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar membantu turunkan perlengkapan bengkel.dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Karanganyar. 

Serma Maskulir saat diwawancarai oleh salah satu dari anggota kru tv swasta lebih lanjut mengatakan. "Sinergitas Kodim 0727/Karanganyar bersama Kementrian Ketenagakerjaan RI sangat bermanfaat dan membantu warga masyarakat Desa Jatiwarno khususnya para remaja lulusan SMK yang tidak melanjutkan sekolah lagi. 

Program TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar telah bekerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan membuka Balai Latihan Kerja (BLK) di Balai Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. dibuka untuk umum bagi siapa saja yang berminat silakan datang dan bergabung. Pungkas serma maskulir(ST)

TerPopuler