Semangat Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Tanpa Kendor -->

Semangat Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Tanpa Kendor

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:09

  


Karanganyar-Cuaca yang tak menentu saat ini telah menjadi salah satu kendala bagi Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar yang harus dihadapi tetapi bukan menjadi suatu penghalang untuk mecapai target menyelesaikan program fisik TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Tahun 2020.

Dibantu masyarakat desa Jatiwarno Satgas TMMD Reguler 109 bergotong royong bekerja sama menuntaskan sasaran program  TMMD tersebut.

Seperti yang terlihat pada sasaran fisik di Desa Jatiwarno yang mana kondisi cuaca yang tidak menentu, namun semangat Satgas TMMD dan warga tanpa kendor sedikitpun. 

"Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar dan warga saling membantu demi terwujudnya pembangunan di Desa Jatiwarno yang nantinya bisa dimanfaatkan warganya," ujar Danki satgas Kapten Inf Supardi.

Sementara itu Kapten Supardi mengatakan bahwa selama proses pelaksanaan pengerjaan betonisasi jalan tersebut semangat Satgas TMMD dan warga terus membakar semangat jangan sampai kendor. 

"Kendala – kendala di lapangan, tidak pernah menyurutkan tekad satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar dan warga dalam mewujudkan pembangunan jalan di Desa Jatiwarno.(ST)

TerPopuler