Satgas TMMD Karanganyar dan Warga Jatiwarno Semangat Langsir Semen -->

Satgas TMMD Karanganyar dan Warga Jatiwarno Semangat Langsir Semen

Minggu, 04 Oktober 2020, 08:58

 


 KARANGANYAR - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  membantu  warga masyarakat menurunkan semen yang dilansir dari tempat penyimpanan material yang tidak jauh dari lokasi sasaran pengecoran jalan penghubung dua dusun, yaitu Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

 

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga masyarakat sekitar selalu bersemangat dalam mengerjakan proyek-proyek sasaran fisik di lokasi TMMD.

 

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 mengatakan, selama ini terjadi kolaborasi antara Satgas TMMD dan warga yang penuh semangat dan tak kenal lelah, bekerja mengangkut material dan melaksanakan pengecoran jalan, guna percepatan penyelesaian pembangunan.


Dijelaskan oleh Kapten Inf Supardi, kondisi medan yang sulit membuat kendaraan roda empat tidak bisa masuk ke lokasi, maka dilakukan melangsir dengan cara manual dengan menggunakan angkong .

 

“Meski dengan secara manual kerja sama Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat kelihatan komp(ST)

TerPopuler