Satgas TMMD 109 terus berupaya mengedukasi warga untuk patuhi Prokes -->

Satgas TMMD 109 terus berupaya mengedukasi warga untuk patuhi Prokes

Minggu, 04 Oktober 2020, 07:38

  


Karanganyar  -  Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar benar-benar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara tegas di lokasi sasaran TMMD 109 Jatiwarno,untuk mencegah penyebaran Covid 19 dilokasi TMMD Reg 109 yang Sedang Bergulir saat ini di desa Jatiwarno.


Praka Ahmad, anggota Satgas TMMD 109 memberikan beberapa masker kepada warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan karena lupa membawa masker. kepada bapak Paiman (49) dan Bapak Sukimin (51) warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro 


Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109 mengatakan semua anggota Satgas TMMD 109 maupun warga yang ikut bergotong royong diwajibkan menggunakan masker.Menurut Kapten Inf Supardi, di masa pandemi Covid -19 saat sekarang ini masih banyak yang mengabaikan himbauan dari pemerintah, padahal himbauan seringkali disampaikan kepada masyarakat tentang penularan virus Covid 19 saat sekarang ini.


“Untuk itu kami terus berupaya mengedukasi warga untuk patuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak,” tegasnya. (ST)

TerPopuler