Satgas TMMD 109 Karanganyar Sayang Anak-Anak di Lokasi TMMD -->

Satgas TMMD 109 Karanganyar Sayang Anak-Anak di Lokasi TMMD

Selasa, 06 Oktober 2020, 07:57

 


 KARANGANYAR - Tidak seperti hari-hari biasa, sebelum ada TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sepi dari anggota TNI, paling hanya Babinsa saja yang sering terlihat ada di desa untuk memantau wilayah binaannya.

 

Begitu juga yang dirasakan oleh anak-anak Desa Jatiwarno, mereka sangat senang dan bahagia melihat kehadiran TNI yang menyempatkan diri singgah dan mengajak bermain anak-anak.

 

Anak-anak pun bermain bersama prajurit TNI, tanpa mengenal takut bahkan mereka merasa lebih akrab, asyik dan membanggakan sosok TNI yang hadir di hadapan anak-anak.

 

Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Kopda Timur mengatakan sebagai anggota TNI harus selalu dekat dan menyatu dengan siapa saja baik muda maupun tua, tak terkecuali anak-anak kecil harus di sayang, saya anggap seperti anak saya sendiri.

 

Sementara Fitri(8), anak Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno mengaku merasa senang dengan kehadiran Satgas TMMD. “Saya tidak takut, malah saya senang kok pak tentara mau di ajak main,”ucap Fitri. (ST)

TerPopuler