Sarpras terbatas, Tak Kurangi Semangat Bekerja TNI Satgas -->

Sarpras terbatas, Tak Kurangi Semangat Bekerja TNI Satgas

Sabtu, 03 Oktober 2020, 22:01



KENDAL - Sarana dan prasarana yang menunjang suksesnya program TMMD - reg - 109 pastinya didukung oleh faktor Sumber daya alam yang memadai. Seperti tersedianya air untuk proses pembangunan dan sumber daya manusia yang memiliki semangat serta tanggung jawab dalam mensukseskan program TMMD.

Tak luput dari itu semua diperlukan faktor  penunjang lainya dalam pengangkutan bahan bahan material yang sudah jadi atau belum.

Menurut Pelda Kesworo, salah  satu anggota Satgas TMMD, hal itu  sangat penting.  Ibarat  kepala pusing tentu  akan berdampak menurunya konsentrasi atau daya pikir.

Seperti  yang bisa dilihat  saat Satgas TMMD - Reg - 109  sedang melakukan perbaikan ban angkong yang rusak. Tentu hal itu  akan berdampak pada proses lambatnya pengerjaan kalau tidak segera diperbaiki," ungkap Pelda Kesworo.

Tetapi dengan alat seadanya dan ketrampilan yang dimiliki, lanjutnya, dengan dibantu Matroji (53) warga desa Sendang Kulon, masalah bisa diatasi dan tidak mengurangi semangat saat bekerja. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler