SALAM 'Sandera' Calon Gubernur Sumbar di Limapuluh Kota -->

SALAM 'Sandera' Calon Gubernur Sumbar di Limapuluh Kota

Jumat, 09 Oktober 2020, 19:25

Limapuluh Kota, Rakyatterkini - Selama dua hari ini, Calon Gubernur Sumbar, Mulyadi  mendatangi Kabupaten Limapuluh Kota.  

 

"Selama 2 hari ini, Pak Mulyadi kita sandra disini, "gurau Darman Sahladi Calon Bupati Limapuluh Kota saat menyambut kedatangan calon Gubernur Sumbar nomor urut 1 itu diposko Pemenangan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo, Jumat (9/10/2020) pagi.


Rombongan yang sudah menunggu kedatangan calon Gubernur Sumbar itu, langsung bersorak dan bertepuk tangan. Kedatangan calon gubernur yang diusung Demokrat-PAN itu, turut hadir calon Wakil Bupati Limapuluh Kota Maskar Dt Pobo, anggota DPRD Sumbar Nofrizon dari Partai Demokrat, Gusrial, Hajjah Aida, pengurus DPC Demokrat Limapuluh Kota serta pengurus DPD PAN Limapuluh Kota termasuk anggota DPRD Limapuluh Kota. 


Menurut Darman, Mulyadi akan berkeliling Limapuluh Kota mendatangi sejumlah titik dalam rangka kampanye menuju Pilkada Sumbar. Karena itu, dirinya bersama calon Wakil Bupati Maskar Datuak Pobo mengawal kunjungan Mulyadi selama di Limapuluh Kota.


Kemudian, Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota menegaskan kepada partai koalisi untuk sama-sama berjuang dalam memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni kedepan. Selain itu, Darman Sahladi mengatakan, selama ini Mulyadi sudah berkontribusi banyak dalam pembangunan Limapuluh Kota.


"Kontribusi Mulyadi untuk Limapuluh Kota sangat besar. Kemudian, jaringan beliau ke pemerintah pusat pun sangat baik sehingga ini. Sehingga, sudah kewajiban kita bersama untuk memenangkan Mulyadi di Limapuluh Kota. Apalagi program yang ditawarkan sesui dengan kebutuhan Limapuluh Kota," terang Darman Sahladi.


Katanya, antara Mulyadi dan Limapuluh Kota, merupakan dua hal yang tak terpisahkan. 


Sementara, calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan, Limapuluh Kota merupakan salah satu daerah yang solid. Buktinya, selama mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI, Limapuluh Kota adalah penyumbang suara terbanyak.


"Untuk maju, saya tidak ragu lagi. Apalagi, Limapuluh Kota adalah daerah yang solid. Karena itu, kita harus menang. Gubernur Mualim, Bupati Salam," ucap Mulyadi.


Karena itu, Mulyadi sangat berharap banyak ke kader-kader serta simpatisan Demokrat-PAN untuk saling bekerja sama untuk memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni pada 9 Desember mendatang. "Di Limapuluh Kota, Mualim harus menang telak," tegasnya lagi. (rdo)

TerPopuler