RTLH Milik Suwarsi Sudah Mulai Dicat -->

RTLH Milik Suwarsi Sudah Mulai Dicat

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:18

 


 Karanganyar-Kerja keras Satgas TMMD Reg Ke-109 Kodim Kodim 0727/Karanganyar  setiap hari bersama warga Desa Jatiwarno sebagai wujud pengabdian TNI terhadap Rakyat,kini Rumah Ibu Suwarsi di Dusun Klumpit Desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar sudah mulai tampak hasilnya. 

Koordinator Sasaran Pembangunan RTLH yang merupakan Babinsa Desa Setempat Sertu Untung menerangkan,bahwa Pembangunan RTLH Milik Ibu Suwarsi memasuki tahap pengecatan.

Ibu Suwarsi mengatakan, Saya sangat senang dengan kegiatan TMMD Reguler 109 di desa kami, dan terbukti pembangunan rumah saya sudah sampai pengecetan, Rumah saya yang semula Tidak Layak Huni sekarang sudah nyaman di tempat i. Terangnya. 

Sementara itu di tempat terpisah" Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo sebagai Dansatgas TMMD Reg Ke-109 Mengatakan Tujuan pembangunan RTLH untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meningkatkan Taraf hidup yang lebih layak dan menciptakan budaya hidup sehat,juga dapat mengentaskan kemiskinan.Pungkasnya.(ST)

TerPopuler