Proyek TMMD Tunjukan Hasil, Danramil Cepiring Ungkapkan Rasa Syukur -->

Proyek TMMD Tunjukan Hasil, Danramil Cepiring Ungkapkan Rasa Syukur

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:32

 


 
KENDAL- Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,  sudah mulai nampak membuahkan hasil. Baik program RTLH, betonisasi jalan sepanjang 1.200 Meter. Dan sejumlah sasaran fisik lainnya.
 
Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto yang dipercaya langsung sebagai Koordinator Program betonisasi jalan dan lampu PJU bertenaga Surya oleh Dansatgas TMMD, Widhiarto S.T, terus ucapkan rasa syukurnya. Ucapan hamdalah selalu diucapkan manakala seusai selalu melaksanakan kewajibannya mengerjakan sholat lima waktu.
 
Sosok Kapten Cpl Esti memang dikenal sangat rajin beribadah. Dia tidak pernah meninggalkan sholat lima waktu dimanapun berada. baik di medan operasi,  maupun medan damai.
 
Hal itu  dibuktikan  pada saat di lokasi betonisasi jalan yang lokasinya jauh dari pemukiman warga, tetap dengan khusuk melaksanakan sholat, sambil mengungkapkan rasa syukurnya ditepi pantai pening.
 
 
"Wujud syukur saya atas pelaksanaan program program TMMD - Reg - 109 sampai sekarang berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, dan semoga bisa bermanfaat buat masyarakat, khususnya warga Desa Sendang kulon. ini semua karena atas izin Sang Pencipta dan kerja keras kita bersama," papar Kapten Cpl Esti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler