Prasasti TMMD Reguler 109 bukan sekadar sebagai penanda kegiatan, tetapi juga simbol kemanunggalan TNI bersama rakyat -->

Prasasti TMMD Reguler 109 bukan sekadar sebagai penanda kegiatan, tetapi juga simbol kemanunggalan TNI bersama rakyat

Minggu, 18 Oktober 2020, 06:31

 


 Karanganyar - Pembangunan Infrastruktur di lokasi TMMD Reguler ke-109 kodim Karanganyar Desa Jatiwarno  Kecamatan Jatipuro  Kabupaten Karanganyar  Jawa Tengah , terus dikebut agar segera selesai sebelum kegiatan ditutup.


Sungguh kabar yang sangat menggembirakan karena pembangunan Tugu Prasasti dikerjain relatif cepat dan diperkirakan segera selesai. Prasasti ini menjadi penanda bahwa kegiatan TMMD Reguler 109 pernah dilaksanakan di Desa Jatiwarno.


“Saya rasa tidak ada masalah dan pembangunannya akan cepat selesai. Semua kegiatan insya Allah sudah rampung sebelum TMMD ini ditutup,” kata Dandim Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P 


Pembangunan prasasti berbentuk segi empat itu dilaksanakan dengan cepat oleh Satgas TMMD. Dalam sehari, progres pembangunannya cukup signifikan sehingga diperkirakan akan segera selesai.


Prasasti tersebut bukan sekadar sebagai penanda kegiatan, tetapi juga simbol kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kesuksesan TMMD berkat kekompakan dan kerjasama TNI dan rakyat.


Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P  mengatakan, pihaknya berusaha maksimal dalam melaksanakan TMMD. Semua sasaran fisik dan nonfisik dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal dan membawa manfaat besar bagi masyarakat.(n)

TerPopuler