Prajurit Yang Ahli Belah Batu, Unjuk Gigi di TMMD Kodim Kendal -->

Prajurit Yang Ahli Belah Batu, Unjuk Gigi di TMMD Kodim Kendal

Jumat, 09 Oktober 2020, 06:57

 

 

KENDAL - Kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) merupakan salah satu dari sasaran fisik pembangunan TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon,  Kecamatan  Kangkung, terus dikebut.
 
Anggota satgas pun berperan sesuai tugas dan kemampuannya masing masing dalam pekerjaan membangun rumah, itu. Bahkan seorang prajurit anggota Satgas yah ahli belah batu, Serda Heri unjuk gigi di lokasi TMMD.  Dengan tangan terampilnya, Serda Heri terus   memecah batu kali untuk material pondasi rumah.

‘’Saya memang tidak bisa  nukang akan tetapi jadi pemecah batu kali pun saya siap demi suksesnya pembangunan rumah warga tidak mampu ini, Apalagi dulu sebelum jadi Tentara saya juga pernah kerja keras seperti ini ikut kerja bapak saya sebagai kuli pemecah batu. Jadi saya sudah terbiasa," ungkap Serda Heri.

Badri(45) warga Sedang Kulon mengaku  heran dengan para TNI anggota Satgas TMMD itu.  ‘’Jadi tukang kayu bisa dan jadi tukang pemecah batu  pun juga bisa kok semua bisa ya,’’ tuturnya.  (Pendim 0715Kendal)

TerPopuler