PPS Gelar Dialog Tematik Keserasian Sosial di Nagari Tuik -->

PPS Gelar Dialog Tematik Keserasian Sosial di Nagari Tuik

Kamis, 22 Oktober 2020, 20:51


Painan, Rakyatterkini - Pessel Peduli Sosial (PPS) telah menyelesaikan program dialog tematik keserasian sosial ke-2 dengan tema "Penguatan Keserasian Sosial" kerawanan konflik sosial di Nagari Tuik, Taratak Tampatiah, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan 


Acara ini dihadiri Hj Lisda Hendrajoni, anggota DPR RI Komisi VIII. Beliau meluncurkan dana pokir ini senilai Rp150 juta.


Dengan jumlah peserta 100 orang dari kedua nagari, berserta undangan. Dalam acara ini juga membagikan souvenir dari Kementrian Sosial RI, door price dari PPS dan oleh-oleh serta cendra mata dari bunda Lisda itu. 


Acara dimeriahkan dengan acara outdor di lapangan voli Nagari Teratak Tempatih untuk mengendorkan ketegangan-ketegangan di dalam ruangan dan tidak lupa pula menghitung apa-apa yang diperlukan untuk merehabilitasi lapangan voli itu dari dana pokir Hj. Lisda Hendrajoni.


Hj lisda Hendrajoni dan tim PPS mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Batang Kapas, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari Tuik dan Bamus, Wali Nagari Teratak Tempatih dan Bamus. (baron)

TerPopuler