Polsek Sukagumiwang Amankan Dua Pemuda, ini Penyebabnya -->

Polsek Sukagumiwang Amankan Dua Pemuda, ini Penyebabnya

Rabu, 14 Oktober 2020, 11:38


Indramayu, Rakyatterkini.com - Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu, Polda Jabar mengamankan dua pemuda berinisial MNF als Balung (19) dan BS als Ibong (35) warga Desa Tulungagung.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Affandi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi, Selasa (13/10/2020) mengatakan mereka diamankan karena melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP.


Kronologis kejadian terjadi pada Jumat tanggal 22 Mei 2020 pukul 01.00 WIB, di Blok Lomod Rt.18 Rw.04 Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Pelaku MNF als Balung (19) dan BS als Ibong (35) dan lima teman lainnya (DPO) melakukan kekerasan terhadap Wahyudin dan Dhimas Fajar Rhiyandy.


Kejadian berawal ketika korban akan menjemput temannya Sintia Bella, pada saat korban dan Sintia Bella akan menaiki sepeda motor, tiba-tiba salah satu pelaku menarik baju Sintia Bella sambil berkata kasar dan menyuruh korban untuk ikut minum-minum keras jenis tuak.


Setelah korban dan Sintia Bella minum selanjutnya pulang, tiba-tiba korban dipukuli oleh para pelaku.


Melihat korban dipukuli lalu datang warga sekitar untuk melerai dan setelah dilerai, korban pulang ke rumah dan melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada orang tuanya.


Mengetahui anaknya dipukuli, orang tua korban membawa anaknya ke Polsek Sukagumiwang untuk melaporkan peristiwa yang dialami oleh korban agar diusut secara tuntas.


Setelah dilakukan penyelidikan dan didapat informasi, ada dua pelaku sedang melakukan pungli di perlintasan kereta api jalan raya Desa Jengkok, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu.


Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang yang dipimpin Panit I Reskrim Aipda Iwan Iswadi, bersama empat anggota mengamankan pelaku BS di perlintasan kereta api Jln. raya Desa Jengkok.


Kemudian mengamankan MNF di lokasi pesawahan di Desa Jengkol. Sedangkan lima pelaku lainnya yang identitasnya sudah diketahui masih dalam proses pengejaran Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang. (SH)

TerPopuler