Penjual Batagor Yang Terbantu Jalan TMMD -->

Penjual Batagor Yang Terbantu Jalan TMMD

Kamis, 08 Oktober 2020, 11:44

 


 
KENDAL - Semilirnya angin pinggir pantai Dusun Sendang Pening Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal,  menambah rasa kesejukan dan tenangnya suasana, ditambah dengan rimbunya pepohonan waru yang menghiasi pinggir pantai.
 
Siang itu nampak sebuah gerobak berjalan menuju arah pantai, dan berhenti pas tepat di bawah pohon waru. Pak Sabar (51) penjual batagor keliling yang keseharianya mangkal dipinggir pantai siap menjajakan batagornya kepada pembeli.
 
‘’Terus terang, saya terbantu dengan  jalan TMMD yang dibangun Pak Tentara melalui TMMD Reguler ke -109 Kodim Kendal. Aktivitas saya akan menjadi lancar,’’ ungkap Pak Sabar kepada Serka Jarwo, salah satu anggota Satgas TMMD
 
Salah satu anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, Serka Jarwo itu lantas  tampak asyik sedang ngobrol sembari membeli dan mencicipi dagangan batagor pak sabar. ‘’Batagornya enak sekali, mugi mugi paringi laris geh pak, " ungkap Serka Jarwo.
 
 
"Terimakasih Pak TNI sudah memperbaiki jalan yang sering saya lewati, sehingga saya lebih mudah dan tidak kuatir lagi kalau musim hujan turun, karena jalan sudah baik dan dicor, makasih juga pak TNI sudah mau ngobrol dan membeli dagangan saya, " ungkap Sabar . (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler