Pembangunan Jalan Program TMMD Sampai Tahap Berem -->

Pembangunan Jalan Program TMMD Sampai Tahap Berem

Senin, 19 Oktober 2020, 04:45

 


 KARANGANYAR - Semangat Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Bersama Warga Jatiwarno terus ditunjukan. Penggalian tanah berem jalan di Desa Jatiwarno terus dilakukan untuk mendongkrak semangat Satgas TMMD dan warga desa setempat dalam membuat finishing pengerjaan jalan. 


Tampak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga bergotong royong menggali  tanah untuk berem jalan yang kemudian diratakan. Kendati cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat warga untuk tetap bekerja bahu membahu menuntaskan pekerjaan. Anggota Satgas TMMD dan warga beramai-rama gali tanah yang akan dibuat berem jalan. Kemudian tanah tersebut diratakan.


“Ini merupakan  kesinambungan yang elok serta berjiwa besar demi kepentingan bersama, utamanya demi kesejahteraan warga masyarakat setempat. Dengan telah dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat. Hal tersebut merupakan wujud dari pada Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” terang Danramil Jatipuro, Kapten Arm Suratman. (hm/0727)

TerPopuler