Peduli Difabel Dan Lansia, Satgas TMMD Kendal Serahkan Bantuan -->

Peduli Difabel Dan Lansia, Satgas TMMD Kendal Serahkan Bantuan

Kamis, 22 Oktober 2020, 11:39

 

 


 
KENDAL - Wujud kepedulian Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal terhadap warganya yang berusia lanjut serta penyandang cacat, TNI Satgas memberikan bantuan kepada mereka.
Seperti yang dilakukan Kepala Staf Kodim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto menyalurkan bantuan kursi roda serta tongkat penyangga (Kruk). Secara marathon Kasdim Kendal menyerahkan bantuan kepada, Rubaiah (80), Rifai (86), Slamet (65), ketiganya warga Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang menjadi lokasi TMMD pada tahun ini.
 
Tidak hanya kursi roda dan tongkat kruk, Kasdim Kendal juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan pokok. Melalui bantuan yang diserahkan, Kasdim berharap dapat membantu aktivitas sehari-hari, sekaligus memudahkan warga tersebut dalam menjalankan rutinitasnya.
 
" Semoga bantuan tongkat kruk dan kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat, ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0715/Kendal kepada warganya yang tengah sakit maupun mengalami cacat fisik sejak lahir maupun di hari tuanya," harap Kasdim Mayor Inf Sukamto.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler