Para Petugas Puskesmas Terbantu Dengan TMMD Sendang Kulon -->

Para Petugas Puskesmas Terbantu Dengan TMMD Sendang Kulon

Sabtu, 03 Oktober 2020, 22:02

KENDAL - Jalanan yang terjal serta hamparan sawah yang sangat luas,ditopang dengan jalan yang berbelok belok sangat extrim, tak menyurutkan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kangkung 2.

Mereka menyatakan sangat terbantu dengan pelaksanaan  TMMD - Reg -109 Kodim 0715 / Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,  Kendal.

"Terimakasih kepada para Satgas TMMD yang telah mengirim, mengawal  dan mendukung program kami,semoga dengan dibangunnya betonisasi, jalan yang menghubungkan dusun kacangan lor dan dusun pening bisa lancar, sehingga kami tidak ada kendala dalam melayani kesehatan warga," ungkap dr. Andi Setiyawan selaku Kepala Puskesmas Kangkung 2.

"Kondisi jalan di dusun ini memang kurang begitu baik" ucap salah satu team kesehatan Sri Tatik, selaku bidan puskesmas kangkung 2.

Pelayanan kesehatan seperti  posyandu balita sangat penting untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan bayi dan balita, dan memastikan bayi dan balita tsb tercukupi kebutuhan gizinya, sehingga terhindar dari stunting. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler