Motivasi Satgas dan Warga, Danramil Esti Juga Ikut Angkat Batu -->

Motivasi Satgas dan Warga, Danramil Esti Juga Ikut Angkat Batu

Kamis, 15 Oktober 2020, 20:01

 

 


 
KENDAL -  Tidak ada senjata paling ampuh dalam bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, kecuali kebersamaan danra TNI dan warga.
Dan semangat kebersamaan untuk menyelesaikan pekerjaan itu masih terus terjaga mulai awal pelaksanaan hingga waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi.
 
Guna memberi motivasi kepada anggota satgas dan warga yang sampai saat ini masih bersama dalam membangun jalan antara dusun kacangan lor sampai dusun pening, Danramil 05 cepiring Kodim 0715/Kendal, Kapten Cpl Esti juga rela angkat batu dari pinggiran sawah.
 
Kata kapten Cpl Esti,  mengatakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Desa Sendang kulon tinggal menghitung hari dan untuk memompa semangat anggota Satgas,  dirinya ikut terjun langsung membaur ikut bekerja bersama-sama agar pekerjaan cepat selesai.
 
“Kita perlu membaur bekerja bersama-sama dengan anggota satgas dan warga, agar mereka termotivasi dan semangat  untuk menyelesaikan sisa pekerjaan dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi. Mudah-mudahan dengan kerja sama dan semangat Saling bahu-membahu pekerjaan cepat selesai,” harah Danramil Kapten Cpl Esti.
 
Sementara itu terpisah, Serda Juanto mengatakan, sebagai anggota Koramil Cepiring,  mengaku terpacu semangatnya manakala melihat komandannya bekerja mengangkat batu.
 
‘’ Rasanya semangat kita bertambah dan kita kalau mau elek elean ya gak enak, orang Danramil saja begitu semangatnya,’’ tutur serda Juanto. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler