Membangun Infrastruktur Di desa Jatiwarno Dengan Program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Untuk Kesejahteraan Masyarakat Setempat. -->

Membangun Infrastruktur Di desa Jatiwarno Dengan Program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Untuk Kesejahteraan Masyarakat Setempat.

Kamis, 22 Oktober 2020, 06:10

 


 Karanganyar - Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo dalam kegiatan penutupan TMMD Reg-109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar yang diakhiri dengan penandatanganan prasasti TMMD Reguler 109 bersama Bupati Karanganyar. 


Dalam program TMMD Reguler 109 Proses pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik dapat terselesaikan dengan baik dan lancar sesuai target, bahkan tidak hanya sasaran fisik utama namun juga beberapa program tambahan berupa perbaikan bahkan pembangunan fasilitas umum demi kenyamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat. 


Sasaran non fisik yang gencar dilaksanakan satgas TMMD Reguler 109 diharapkan masyarakat mengingatnya dengan baik dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pesan Dandim 0727 Karanganyar.


Ucapan terima kasih disampaikan Dandim 0727 Karanganyar kepada seluruh Satgas TMMD, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda dan seluruh warga Desa jatiwarno atas partisipasinya mendukung kelancaran kegiatan TMMD Reg-109 sehingga didapat hasil yang maksimal di semua sasaran baik itu sasaran fisik maupun non-fisik. (n)

TerPopuler