Melalui TMMD, Diharapkan Pantai Pening Semakin Ramai -->

Melalui TMMD, Diharapkan Pantai Pening Semakin Ramai

Sabtu, 03 Oktober 2020, 22:14


KENDAL -   Keindahan pantai pening yang berlokasi di Dusun Pening desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung memang tak bisa dibohongi keindahannya.

Sementara itu dengan adanya TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal saat ini sedang melakukan pekerjaan fisik membangun jalan menuju lokasi dusun tersebut, dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke lokasi itu.

Kolonel infantri Tri Suseno S.sos,  yang staf ahli Bidang Ekonomi Kodam 4/Diponegoro mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya antara SatGas TMMD beserta seluruh komponen terkait dan warga Sendang Kulon dalam mensukseskan program kegiatan TMMD ini.

Selama kunjungan ke berbagai sasaran lokasi fisik seperti pengecoran jalan dan pembangunan RTLH beliau menyempatkan diri mengunjungi pantai pening yang telah terdengar keindahannya.

“ pantai ini memang indah tapi kurang pengelolaannya aja semoga dengan adanya pengecoran jalan kegiatan TMMD ini jalur transportasi lebih mudah pantai Pening pun kedepannya lebih maju dan kesejahteraan warga pun meningkat,"kata Kolonel Infanteri Tri Suseno.
(Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler