Mayor Inf. Suwarko A.M.d selaku Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Bangga Terhadap Kinerja Pembangunan Jembatan Sonosari -->

Mayor Inf. Suwarko A.M.d selaku Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Bangga Terhadap Kinerja Pembangunan Jembatan Sonosari

Rabu, 07 Oktober 2020, 07:05

 


 Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0727/Karanganyar, Mayor Inf. Suwarko untuk mengapresiasi dan bangga terhadap dedikasi anggota Satgas TMMD Regular 109 Karanganyar, Aparat pemerintahan serta segenap unsur masyarakat desa sasaran TMMD, yaitu Desa Jatiwarno.

“Capaian itu berkat gotong royong yang dilakukan Satgas TMMD Reguler 109 , aparatur pemerintahan, dan seluruh masyarakat Desa Jatiwarno, sampai dengan Minggu Kedua ini .

Mewakili Dansatgas TMMD, saya mengucapkan banyak terima kasih,”Untuk itulah Kasdim berharap, semangat gotong royong seluruh pihak tersebut terus terjaga, karena tujuan lain dari TMMD adalah menumbuhkan dan memelihara budaya gotong royong masyarakat,Satgas TMMD bersama Aparat pemerintah, serta kepedulian masyarakat untuk ikut membangun desanya.

“Saya berharap gotong royong ini terus terjaga sehingga seluruh sasaran fisik dan non fsik yang diprogramkan dapat selesai sampai akhir TMMD pungkasnya(ST)

TerPopuler