Kunjungi Lokasi TMMD Jatiwarno, Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui -->

Kunjungi Lokasi TMMD Jatiwarno, Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

Kamis, 15 Oktober 2020, 07:18

 


KARANGANYAR - Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, merupakan kata yang pas untuk menggambarkan kunjungan Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

  

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna, mengatakan tujuan pengecekan langsung secara maraton tersebut karena menginginkan hasil terbaik dan maksimal dari program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno.

  

Setelah mengecek lokasi prasasti, tujuan selanjutnya adalah lokasi RTLH rumah Ibu Narti (49). Dalam kunjungannya ke perehaban RTLH itu, Kapten Cpl Sutatna, meminta rehab RTLH bukan pembangunan rumah asal jadi, melainkan harus memberi yang terbaik yang bisa dilakukan oleh Satgas TMMD.

 

“Agar tidak sia-sia, saya perintahkan kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk mengecek betul kelurusan tembok dan bahan-bahan yang akan digunakan karena hasil akhirnya harus mampu membuat rumah yang lebih nyaman serta layak untuk ditinggali pemiliknya,” tegas Pasiter. (hm/0727)

TerPopuler