Koordinasi Dengan Semua Pihak Terus Dilakukan Demi Sukses TMMD Kodim Kendal -->

Koordinasi Dengan Semua Pihak Terus Dilakukan Demi Sukses TMMD Kodim Kendal

Rabu, 07 Oktober 2020, 14:13

 



 
KENDAL – Seluruh anggota Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, melalui  Pasiter Kodim Kendal, Kapten Inf. Cahyono, terus melakukan koordinasi yang matang demi kesuksesan di setiap program TMMD baik fisik maupun non fisik yang akan berlangsung hingga 2 Oktober 2020.
 
 
Hal itu sangat penting dilakukan,karena segala rentetan kegiatan yang ada dalam program TMMD berkaitan langsung dengan Dinas terkait, maupun  warga yang ditempati kegiatan.
 
‘’Contoh tempat yang akan kita gunakan untuk donor darah berada di SDN 3 Sendang kulon, kita harus melakukan koordinasi awal dengan pihak kepala sekolah, " ungkap Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Cahyono.
 
 
Sulastri, selaku kepala sekolah SD N 3 Sendang Kulon, menyatakan sangat senang dengan kehadiran Bapak - bapak TNI di desa Sendang Kulon dan melalui program programnya sangat baik sekali, seperti pembagian sembako, donor darah. ‘’Tidak lupa saya juga mengucapkan selamat hari jadi TNI yang ke -75,"  ungkap Sulastri. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler