Komplit Tamu Undangan Yang Hadir di Penutupan TMMD Kodim Kendal -->

Komplit Tamu Undangan Yang Hadir di Penutupan TMMD Kodim Kendal

Jumat, 23 Oktober 2020, 16:39


 
KENDAL - Dalam rangka penutupan kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kasdim Kendal dan Perwira Staf menyambut tamu undangan yang hadiri acara penutupan Program TMMD yang bertempat di Balai Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.Rabu
 
Upacara penutupan TMMD biasanya digelar di tempat terbuka untuk TMMD tahun ini acara dilaksanakan di balai Desa Sendang Kulon dengan protokol kesehatan Covid 19,acara dihadiri Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, Kapolres Kendal diwakili Waka Polres Kompol Sumarta.
 
Selain itu juga Dan Lanud di wakili Lettu Pnb Dicky , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kab.Kendal, Kepala Bappeda Kab.Kendal,  Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T,Camat Kangkung,Kepala Desa Sendang Kulon,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta undangan yang lain.Ungkap Kasdim.


"Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kendal menyampaikan  permintaan maaf bahwa Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana berhalangan hadir dalam acara penutupan TMMD kali ini dikarenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan dari Pimpinan atas,’’ ungkap Kompol Sumarta. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler