Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Ajari Anak Untuk Mentaati 3 M -->

Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Ajari Anak Untuk Mentaati 3 M

Kamis, 15 Oktober 2020, 06:40

 


 KARANGANYAR - Kegiatan sasaran non fisik TMMD Reguler 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar salah satu diantaranya adalah membantu memberikan imunisasi bagi Balita.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Persit KCK ranting 15 Koramil 14/Jatipuro yang merupakan istri prajurit dari anggota yang berdinas di Koramil 14/Jatipuro guna mendukung tugas suami di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno.


“Kapan lagi harus kita mulai, untuk memberikan ajaran ataupun pendidikan cara hidup sehat kepada anak-anak kita,” ucap Persit Ny. Nuning Suratman.


Sebelum orang tua dan Balita memasuki ruangan untuk mendapatkan imunisasi harus melalui tahapan dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak aman saat didalam ruangan.


Kegiatan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar. Utamanya memberikan vaksin kepada Balita, agar kekebalan daya tahan tubuh anak-anak kita tetap terjaga.


“Kita bekerjasama dengan dinas terkait untuk pelaksanaan Posyandu ini, dengan harapan agar anak-anak yang ada di Desa Jatiwarno ini nanti sehat semua,” terangnya. (hm/0727)

TerPopuler