Kepedulian Dansatgas TMMD 109 Untuk Warga Disabilitas -->

Kepedulian Dansatgas TMMD 109 Untuk Warga Disabilitas

Jumat, 09 Oktober 2020, 06:56

 


KENDAL - Dansatgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ikut berpartisipasi memberi bantuan kaki palsu gratis. Dengan didampingi keluarga dan personel dari Kodim Kendal untuk mengadakan pengukuran terlebih dahulu. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Rumah Sakit Soeharso Surakarta.
 
Dijelaskan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka program non fisik TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Lebih lanjut Dansatgas TMMD mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada Masyarakat dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat yang selama ini sudah tertanam dengan baik.
 
Dansatgas juga berharap nantinya kepada para penerima bantuan kaki palsu agar dapat menggunakan bantuan kaki palsu tersebut dengan sebaik baiknya.
 
Terlihat senyuman dari para penerima bantuan kaki palsu. Diantaranya Akib (45) mengucapkan, terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0715/Kendal yang sudah memperhatikan para penyandang disabilitas,  ‘’semoga bermanfaat buat kami" ungkapnya.  (Pendim 0715Kendal)

TerPopuler