Kebutuhan Batu Pondasi Cukup Banyak Untuk Dirikan Tugu Prasasti TMMD Reg 109 -->

Kebutuhan Batu Pondasi Cukup Banyak Untuk Dirikan Tugu Prasasti TMMD Reg 109

Sabtu, 17 Oktober 2020, 06:39

 


Karanganyar - Dikatakan Komandan Kodim 0727/Karanganyar tugu prasasti tersebut nantinya dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang telah turut membangun desa mereka.  

“Tentunya juga menjaga tali silahturahmi serta kedekatan warga dengan rakyat. Terutama Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa Jatiwarno. Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Karanganyar  khususnya Desa Jatiwarno,”

Tim Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terus beraktifitas dalam rangka mempercepat serta memaksimalkan waktu pekerjaan TMMD yang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.  

Kebutuhan batu pondasi yang cukup banyak membuat personil TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar memaksimalkan batu tersebut sehingga pondasi yang nantinya dibuat dapat kokoh dan tidak mudah rusak. 

“Pondasi ini nantinya akan kita jadikan sebagai landasan sebagai tugu prasasti TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,” terang Dandim Karanganyar Letkol Inf  Ikhsan Agung (n)

TerPopuler