Jelang HUT TNI, Kodim Mentawai Tanam Pohon di Desa Goisooinan -->

Jelang HUT TNI, Kodim Mentawai Tanam Pohon di Desa Goisooinan

Sabtu, 03 Oktober 2020, 19:16


Mentawai, Rakyatterkini - Jelang HUT TNI ke-75, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan penanaman pohon, di Desa Goisooinan, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (3/10/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Agus Mardiyanto, Kapolres AKBP Mu,at, Danlanal Letkol Laut Anis Munandar, Kakansar Akmal, Asisten II mewakili bupati, camat Sipora Utara Marsen, kepala Desa Goisooinan, dan tokoh masyarakat. 


Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Agus Mardiyanto mengatakan, penghijauan yang dilakukan ini dalam rangka HUT TNI ke-75 ini. Ini bertujuan membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta menanamkan sifat cinta lingkungan pada generasi muda.


Di waktu bersamaan Kapolres AKBP Mu,at, menambakan kegiatan ini perlu didukung sebab sangat bermanfaat kepada warga.


Kakansar Akmal, juga mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat. "Penanaman pohon dan pemberian sembako pada warga ujud nyata kita cinta lingkunga dan cinta sesama makhluk sosial."


Sementara Camat  Sipora Utara, Marsen sangat mengapresiasi kegiatan penghijauan yang di laksanakan ini, agar bisa menjadi desa wisata cinta lingkungan. (jaibi)

TerPopuler