Jallin Kedekatan Dengan Warga, TNI Satgas Makan Bersama -->

Jallin Kedekatan Dengan Warga, TNI Satgas Makan Bersama

Rabu, 07 Oktober 2020, 11:38

 



 
KENDAL -  Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal,Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal, tidak hanya terlihat di saat melakukan pekerjaan di lokasi TMMD.
 
Sarana untuk saling mengakrabkan antara TNI dan warga itu juga dilakukan diberbagai kesempatan. Termasuk di acara makan siang bersama warga masyarakat, sesudah sholat dzuhur berjamaah.
 
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal Mayor inf Sukamto mengungkapkan, kegiatan makan siang bersama warga itu,  dilakukan guna menjalin dan membangun kebersamaan antara anggota satgas TMMD Kodim 0715/Kendal  dengan warga masyarakat desa sasaran.
 
Sementara itu salah satu tokoh masyarakat, H.Ismail mengatakan, dengan makan siang bersama TNI itu, diharapkan bisa mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara TNI Satgas TMMD dan warga.
 
"Kami warga masyarakat  sangat senang dengan sikap para satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang begitu ramah ,sopan,humoris, dan cepat tanggap dengan situasi apapun, ‘’ terang H Ismalil. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler