Jaga Silaturahmi, Satgas Rajin Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat -->

Jaga Silaturahmi, Satgas Rajin Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Senin, 05 Oktober 2020, 14:39



Kendal - Kekeluargaan dan kebersamaan yang sudah terjalin baik antara Satgas TNI   Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim  0715/Kendal,  dengan warga masyarakat desa sasaran, Desa  Sendang Kulon,  Kecamatan Kangkung, terus dibina dan dipertahankan.

Terlihat Kapten Cpl Ngesti bersama satu anggota melakukan anjangsana ke salah satu warga yang menjadi tokoh masyarakat di desa setempat.

Kapten CPL Ngesti,saya selaku koordinator lapangan selalu menekankan kepada seluruh anggota agar selalu   baik-baik dengan rakyat, karena TNI  adalah bagian dari rakyat.

''Jangan ada jarak pemisah antara TNI dengan warga. Untuk itulah sering seringlah berkomunikasi dengan mereka serta bantulah apa yang bisa kita bantu buat mereka," pinta Kapten Cpl Ngesti.

Sementara itu  Sobirin(50), yang salah satu  Ketua RW di Sendang Kulon,  mengatakan,  mewakili warga pihak sangat bersyukur  dan berterima kasih dengan kehadiran TMMD di desanya.

''Bapak- bapak  TNI disini sangat membantu pembangunan dalam segala hal. Dan apa yang  menjadi kendala  masalah didesa kami, Pak Tentara   ikut membantu menyelesaikan," terang Sobirin.

Dia berharap, hubungan baik antara warga dan satgas TMMD  yang semakin erat itu,   ke depan tetap harus dipertahankan, meski TMMD sudah usai.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler