Ini Cara Mak-Mak dan Anggota Persit Ambil Peran di TMMD Kodim Kendal -->

Ini Cara Mak-Mak dan Anggota Persit Ambil Peran di TMMD Kodim Kendal

Kamis, 15 Oktober 2020, 20:04

 

 


KENDAL – Sangat unik cara ibu-ibu anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal bersama Ibu Ibu PKK Desa Sendang Kulon, salam memberikan dukungan dan semangat kepada Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim Kendal dan warga saat bekerja di lokasi TMMD setempat.


Mereka masak untuk makan siang para prajurit dan warga di lokasi TMMD, tepatnya di pembangunan pengecoran jalan tembus Dukuh Kacangan Lor ke Dukuh Pening Desa Sendang kulon.
Ketua Persit Kodim Kendal, Ny. Iman Widhiarto menuturkan, pihaknya dan seluruh anggota Persit dan ibu-ibu PKK Desa Sendang Kulon sangat bangga bisa ikut berperan di pelaksanaan TMMD Reg ke 109 Sendang Kulon.


”Sebagai wujud kebanggaan, saya beserta ibu-ibu pengurus masak di lokasi TMMD untuk itu kita harus bisa memberikan semangat kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD dan warga Desa Sendang Kulon,”paparnya.


Sementara itu, Ketua PKK Desa Sendang Kulon, Ny. Abdul Haris menambahkan, ibu-ibu PKK di Desa Sendang Kulon akan terus berusaha memberikan semangat kepada para Satgas dan warga yang sedang bekerja di TMMD.


”Salah satu bentuk dukungan itu dengan menyiapkan makan siang untuk mereka. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan benar-benar bisa dirasakan oleh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, sehingga bisa mengurangi rasa kangen dengan keluarga dan tambah semangat kerja lagi,” tutur Ny. Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler