HUT TNI ke -75, Kapolres Kendal dan Dandim Iman Potong Kue di Lokasi TMMD -->

HUT TNI ke -75, Kapolres Kendal dan Dandim Iman Potong Kue di Lokasi TMMD

Senin, 05 Oktober 2020, 15:35





KENDAL  -  Sinergitas dan soliditas antara Polri - TNI di  Kendal, Jawa Tengah benar-benar jempol.  Jelang HUT TNI ke-75 di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal,  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana  didampingi Wakapolres Kompol Sumiarta dan anggota Polwan Polres Kendal, memberikan kejutan kepada Dandim 0715/Kendal,   Letkol Inf. Iman Widhiarto.

Yakni dengan  memberikan kue ulang tahun dan tumpeng. Kue ulang tahun yang dibawakan oleh sejumlah  anggota Polwan itu,  kemudian dipotong  bersama- sama, dan oleh Kapolres Kendal potongan kue  diserahkan kepada Dandim 0715/ Kendal Letkol  Inf Iman Widhiarto.

Melihat pemandangan seperti itu,  benar-benar   bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Kendal.

Di kesempatan tersebut,   Kapolres AKBP Ali Wardana  mengucapkan  selamat kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal  yang merayakan HUT TNI ke-75. Canda tawa pun  mewarnai acara tersebut, terlebih  ketika Kapolres memotong kue bersama- sama dengan Dandim Kendal.

"Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri.  Kita akan sukses melalui kebersamaan.  Selamat ulang tahun TNI semoga semakin Jaya," kata  Kapolres AKBP Ali Wardana.
Sementara Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kapolres Kendal beserta Jajarannya yang sudah meluangkan waktunya untuk memberi ucapan selamat di lokasi TMMD. "Ini sangat luar biasa, terima kasih atas perhatian dari Polres Kendal, Di Hut TNI ke 75 ini, kita berharap agar sinergitas TNI POLRI semakin kuat dalam bersama sama mengemban tugas kewilayahan, khususnya di kabupaten Kendal", harap Dandim.(Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler