HJ/HD Silaturahmi dengan Anggota ELPS Pessel di Nagari Bayang Api-api -->

HJ/HD Silaturahmi dengan Anggota ELPS Pessel di Nagari Bayang Api-api

Rabu, 14 Oktober 2020, 14:55


Painan, Rakyatterkini
- Setelah menghadiri pengukuhan tim kecamatan Bayang di Hotel Giszela, H Hendrajoni bersama tim kemenangan HJ/HD nomor urut 1 melanjutkan perjalanan ke Rumah Makan Pak Datuak 2.


Antusiasme ini menjadi penyemangat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bayang, bertempat di kedai pical lele Pak Datuak 2, Nagari Bayang Api-api.


Pada pertemuan dengan Ketua ELPS Pessel, Mendra Naendra, ia engucapkan banyak terima kasih kepada calon bupati Pessel, diberi nama tim HEBAT. 


Ketua ELPS Pessel, Mendra menerangkan, dangan sangat semangat, biasanya jalan jelek sekarang sudah baik. Dulunya menempuh jalan dari Painan ke Ssilaut 6 jam lebih. Sekarang sudah bisa empat jam.


Begitu juga dengan ban mobil, biasanya sekali enam bulan ganti baru, sekarang cukup satu kali dalam satu tahun, ujarnya bahagia. 


Di sela itu, H Hendarjoni berniat pulang kampung halaman, ingin mengabdi untuk kampung halaman dan membangun kampung halaman yaitu Pesisir Selatan.


Ia  berkomitmen penuh untuk membangun Pesisir Selatan, negeri yang sangat dicintai ini. "Kita melakukan pembagunan dengan merata mulai dari Siguntur sampai ke Silaut, "ujar Hendrajoni. (baron)

TerPopuler