Empat MTsN di Tanah Datar Diaudit Irjen Kemenag -->

Empat MTsN di Tanah Datar Diaudit Irjen Kemenag

Rabu, 14 Oktober 2020, 20:56
Pertemuan Kankemenag Tanah Datar dengan tim audit Irjen Kemenag. (ist)


Batusangkar, Rakyatterkini - Empat Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) di Tanah Datar diaudit tim Irjen Kemenag RI, kedatangan, Rabu (14/10) ke Batusangkar disambut Kakankemenag dan jajaran.


Audit ini diarahkam pada kinerja, tugas dan fungsi madrasah tahun anggaran 2019 lalu.


Keempat madrasah itu adalah MTsN 5 Tanah Datar Paninjauan, MTsN 9 Pangian, MTsN 10  Sungayang dan MTsN 12  Pitalah.


Kakankemenag H. Syahrul menyambut baik serta menyatakan aparesiasi dan berterimakasih atas kedatangannya dalam rangka membinaan dan memberikan bimbingan pada empat madrasah yang akan diaudit.


"Untuk ini keempat madrasah tingkat tsanawiyah itu sudah siap untuk diaudit oleh Tim Irjen Kemenag," sebutnya.


Ia mengharapkan agar tim audit dapat memberikan pembinaan dan bimbingan, karena akan dapat menyelamatkan semua aspek pendidikan madrasah, termasuk dalam penyelenggaraan di bidang keuangan dan aset negara.


"Lancarnya semua proses administrasi pendidikan dan keuangan pada madrasah dengan sendirinya akan lahir madrasah yang hebat dan bermartabat," timpalnya.


Pada pertemuan tim Irjen Kemenag yang berjumlah 10 orang itu dihadiri juga Plh. Kasubbag TU H. Mhd. Algafari, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi,  kepala madrasah, bendahara dan operatornya


Tim dibagi dua dengan  pengendali Imron Fauzi, untuk tim satu sebagai Ketua Mifthahul Huda, Anggota Taufiq Kurohman, Wahyu Ramadhani dan Abdurrahman.


Tim II dengan Nur Arifin selaku Supervisi,  Ketua Muhaammad Hanafi,  Anggota Iing Muslihin, Trijuliawan dan Abdul Rasyid. (ydi)

TerPopuler