Door to Door, Satgas TMMD Kodim Kendal Bagikan Sembako ke Warga -->

Door to Door, Satgas TMMD Kodim Kendal Bagikan Sembako ke Warga

Kamis, 15 Oktober 2020, 19:50

 

 

 
 
KENDAL -  Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, satgas TMMD bagikan sembako ke warga secara door to door.
 
Apa yang dilakukan oleh  Satgas  TMMD ke -109 Kodim 0715/Kendal itu merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD. Dan hal itu dilakukan di sela-sela pelaksanaan proyek fisik yang masih berlangsung.
 
Dikemukakan, Dandim 0715/Kendal sekaligus Dansatgas TMMD, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, bahwa memang dirinya  memerintahkan anggota satgas mendatangi rumah-rumah warga di lokasi TMMD Desa Sendang Kulon untuk memberikan bantuan sembako dan masker.
 
Letkol Inf Iman Widhiarto S.T menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah membantu masyarakat Sendang Kulon yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemi corona. "Bantuan yang kita berikan dalam bentuk paket sembako dan masker. Mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan warga di tengah Pandemi Covid -19 yang masih berlangsung.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler