Dikeroyok TNI Dan Warga, Rehab Rumah Yuhdi Segera Rampung -->

Dikeroyok TNI Dan Warga, Rehab Rumah Yuhdi Segera Rampung

Minggu, 18 Oktober 2020, 10:26

 


 KENDAL – Perehabaan sejumlah RTLH melalui kegiatan TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal Desa Sendang kulon,  terus dikeroyok oleh TNI Satgas dan warga.


Tak terasa TMMD memang, pelaksanaan TMMD reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal sudah berlangsung 3 Minggu perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih 30 hari. Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya. Terutama pembangunan jalan sepanjang 1,2 Km.


Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik  Yuhdi di Dukuh Kacangan lor RT 06 RW 04 Desa Sendang kulon.
Pratu Saeful salah satu anggota Satgas Kodim 0715/ Kendal itu mengatakan, untuk rehab rumah Yuhdi sudah pada tahap pemasangan kayu usuk. ‘’Kami patikan usuk harus kuat, karena nantinya digunakan sebagai penopang genteng atap rumah,’’ paparnya.


“Meski berjibaku dengan cuaca yang cukup panas, tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD 109 dan warga untuk memasang usuk, Bahkan juga ada anggota Satgas TMMD mengangkat kayu dari bawah,” imbuh Prada Saeful.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler